Kord Gitar Lagu Ayah

SEMANGATNEWSCOM Berikut ini adalah kunci gitar lagu Ayah yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap. Capo di fret 2 Intro G C G C G C engkaulah nafasku Am D yang menjaga di dalam hidupku Bm C D kau ajarkan aku menjadi yang terbaik G C kau tak pernah lelah Am D sebagai penopang dalam hidupku Bm C D kau berikan aku semua yang terindah Chorus D G D E aku hanya memanggilmu.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Peterpan Ayah Lagu Lirik Lagu Lirik

4 Chord Cicak Cicak di Dinding.

. Chord Yowes Modaro - Aftershine Feat Damara De Kunci Gitar Dasar C Lirik Mbok Yo Tulung Sadaro X TRIBUNMANADOCOID - Peterpan yang digawangi Ariel dkk waktu itu pernah menyanyikan ulang lagu Ayah yang aslinya dinyanyikan Rinto Harahap. Capo di fret 2 Intro. Chord Kunci Gitar Topeng - Peterpan Tapi Buka Dulu Topengmu.

Sudirman - Ayah Dan Ibu Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Kunci Gitar Seventeen - Ayah Chord.

Ayah Am C D di. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Gereja Tua - Panbers. Intro C F G C F.

Chord Ayah - Noah Feat Candil Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan. Kunci Gitar Seventeen - Ayah Chord Dasar. Ade - Titip Rindu Buat Ayah Chord.

Chord gitar Seventeen - Ayah. Betapa kau berpesan Betapa kau doakan G D Ayah. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ayah - Laonesis Band.

Ade - Mimpi Mimpi Yang Kandas. G kau nampak tua dan lelah Dm keringat mengucur deras. Chord Ebiet G Ade Titip Rindu Buat Ayah Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa - Titip Rindu Buat Ayah adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ebiet G Ade.

Ade - Sepucuk Surat Cinta. Rinto Harahap - Aku Tak Pernah Bosan. Lagu yang dibawakan Ariel dan kawan-kawannya itu pun mendapat tanggapan posistif dari pendengar.

G F benturan dan hempasan terpahat. Kunci Gitar Laoneis Band - Ayah Chord Dasar. Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Peterpan - Ayah.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. Untuk Ayah Tercinta Inilah chord gitar lagu Ayah yang dibawakan Peterpan kunci gitar dan nada mudah dari C Minggu 12 Desember 2021 16. Berikut chord gitar dan lirik lagu Ayah.

Peterpan Feat Candil Seurieus Ayah C F G C Dimana akan kucari C C G Aku menangis seorang diri C F Hatiku selalu ingin bertemu C G C Untukmu aku bernyanyi Chorus F G Untuk ayah tercinta C Em Am Aku ingin bernyanyi G C Walau air mata dipipiku F G Ayah Dengarkanlah C Em Am. F G Em Am F G C C G Am G teringat masa kecilku F Em Dm G kau peluk dan kau manja C G Am G indahnya saat itu F Em Dm buatku melambung G Em F disisimu terngiang Dm E Am hangat nafas segar harum. Am F Dan berdoa untuk melepaskanmu E Am Ayah berlinang air mataku Music.

Seventeen merupakan sebuah grup musik pop rock asal Indonesia yang aktif antara tahun 1999 sampai 2018. TRIBUNAMBONCOM - Untuk Ayah Tercinta Aku ingin bernyanyi itulah sepenggal reff lagu Ayah yang dibawakan oleh Peterpan. Ayah ku kirimkan doa.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Peterpan - Ayah - 993965 Ganti Kunci Gitar. Dimana akan kucari aku menangis seorang diri hatiku selalu ingin bertemu untukmu aku. Rinto Harahap - Kuingin Cinta Yang Nyata.

Berikut lirik dan chord kunci gitar Ayah - Peterpan. Am G Ayah ku kirimkan doa Dm Semoga engkau. Baca profil seventeen selengkapnya di sini.

Am G F Em Am G Dm Am E. Daftar Isi Tutup 1 Chord Kunci Gitar Bintang Kecil Lagu Anak Anak 2 Chord Balonku Lagu Anak Anak. F G untuk ayah tercinta C Am aku.

Apalagi yang menyanyikan lagu ini orang yang sedang merindukan sosok sang ayah. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Peterpan Feat Candil - Ayah. Kunci Gitar dan Lirik lagu Ayah Rinto Harahap.

F - G C F - Em kau tak pernah lelah Dm F G - F sebagai penopang dalam hidupku Em F G kau berikan aku semua yang terindah. Chord Kunci Gitar Terkait. C F G C Dimana akan kucari.

Chord Lagu Ayah Seventeen. 5 Pelangi Pelangi Chord Anak 6 Kunci Gitar. Chord Kunci Gitar Terkait.

C F G C. Peterpan yang digawangi Ariel dkk waktu itu pernah menyanyikan ulang lagu Ayah yang aslinya dinyanyikan Rinto Harahap. Dalam kurun waktu 1999 sampai 2018.

3 Lirik Kunci Gitar Ambilkan Bulan Bu. Waktu Kini Viral di TikTok X. Berikut adalah kunci gitar lagu Titip Rindu Buat Ayah Dalam Hening Sepi KurinduG C GDi matamu masih tersimpan selaksa peristiwaD C GBenturan dan hempasan terpahat di keningmuD AmKau nampak tua dan lelah.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. Ade - Gemuruh Deburan Ombak Cintaku Untukmu. Intro C F G C F G C F G C Dimana akan kucari C G Aku menangis seorang diri C F Hatiku selalu ingin bertemu G C C7 Untukmu aku bernyanyi Chorus F G Untuk ayah tercinta C Bm Am Aku ingin bernyanyi G C Walau air mata dipipiku F G Ayah Dengarkanlah C Bm Am Aku ingin berjumpa.

Chord Gitar Seventeen. SEMANGATNEWSCOM Berikut ini adalah kunci gitar lagu Ayah yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap. C F C F C F - Em engkaulah nafasku Dm F G yang menjaga di dalam hidupku Em F G kau ajarkan aku menjadi yang terbaik.

Intro C F G C F. Ini adalah salah satu lagu sepanjang masa. Aku menangis seorang diri.

Rambutmu tlah memutih Cermin suka dan sedih Chorus G C Ayah. There is no strumming pattern for this song yet. Chord Kunci Gitar Cobalah Mengerti - Peterpan Inginkan Rasakan Rindu Ini Menjadi Satu.

Intro C Em - E - Am - G F - Em Dm - F G. Chord Gitar Lagu Ayah - Peterpan Kunci Gitar Dasar dari C. Betapa kuagungkan Betapa kuharapkan D G Ayah.

Kunci Gitar Yang Terbaik Bagimu - Ada Band Feat Gita Gutawa Chord Dasar. Rinto Harahap - Ayah Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. C Em Am Aku ingin bernyanyi.

Ceriterakan kembali D G D Riwayat yang indah waktu dahulu G. - F Em F Em F G C. Kunci Gitar Ebiet G.

Chord Kunci Gitar Topeng - Peterpan Tapi Buka Dulu Topengmu Intro C F G C F. Betapa pengalaman Dahulu dan sekarang D G Ayah. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Koes Plus - Ayah Intro G G D Ayah.

Ayah dengarkanlah Reff Am F Dan teringat saat kepergianmu G C E Ku taburi bunga mawar untukmu. Rinto Harahap - Masih Adakah Rindu. C F G C.

Betharia Sonatha - Jangan Sebut Namaku feat. F Em - Dm - C Am G C F dimatamu masih tersimpan. Create and get 5 IQ.


Chord Ebiet G Ade Titip Rindu Buat Ayah Kord Gitar Ebiet Lagu Dan Lirik Cade Dan Incoming Call Screenshot


Chord Kunci Gitar Ayah Peterpan Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut I Kunci Nada Gitar Lagu Bruce Springsteen


Chord Kunci Gitar Ayah Aku Mohon Maaf Ebiet G Ade Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Ada Blog Lockscreen

Post a Comment

0 Comments

Ad Code